Selasa, 09 Juli 2013

Kekompakan & Kebersamaan adalah KUNCI KESUKSESAN

Melihat tawa dan senyum kalian mengingatkanku
kan saat pertama kali kita bertemu
aku mengenal kalian tanpa sengaja
mencoba akrab dengan kalian
dan akhirnya menjalin sebuah persahabatan
kita selalu menjalani hari-hari bersama-sama
meskipun terkadang kita bertengkar
hanya karena sebuah hal
aku tak pernah menyimpan dendam di hatiku
setelah beberapa waktu
aku paham
kalian mempunyai kekurangan-kekurangan
yang bagiku kelebihan
dan aku mempunyai kekurangan yang bagi kalian adalah kelebihan
karena itu
kita selalu melengkapi satu sama lain
kita selalu bersama layaknya sebuah keluarga
kalian selalu setia menemaniku
di saat aku sedih
kalian hibur aku dengan candamu
di saat aku bimbang
kalian memberiku banyak solusi
di saat aku menangis
kalian rubah air mataku menjadi sebuah senyuman
jika esok kita berpisah
maafkanlah semua kesalahanku
kalian adalah sosok yang sangat berarti dalam hidupku
tawa kalian selalu membuatku bahagia
karena itu
kutempatkan
"KEDUDUKAN SAHABAT JAUH DI ATAS CINTA"





 "One Team, One Heart, One Goal"

0 komentar:

Posting Komentar